Persipura Jayapura Targetkan Meraih Gelar Juara Liga 1 di Manado

  • Whatsapp
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano (kedua dari kiri) menargetkan timnya menadi juara liga 1 di Stadion Klabat Manado.

Manado, DetikManado.com – Mengarungi musim 2020, Persipura Jayapura secara resmi bermarkas di Stadion Klabat Manado. Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano menargetkan timnya menadi juara liga 1 di Stadion Klabat Manado.

“Kami targetkan untuk meraih gelar juara Liga 1 di Manado,” ungkap Mano, yang juga Wali Kota Jayapura ini dalam jumpa pers di Warong Kobong, Manado, Selasa (25/02/2020).

Bacaan Lainnya

Mano yang akrab disapa BTM ini mengatakan, sebagai tim professional Persipura sudah merengkuh 4 gelar juara Liga 1. “Sehingga di Manado ini kami targetkan meraih juara Liga 1,” ujar Mano.

Dalam jumpa pers itu turut hadir Sekum Persipura Rocky Bebena, Manajer Persipura Ruddy Maswi, Staf Khusus Gubernur Sulut Victor Rarung dan Wakil Ketua Asprov Sulut Harley Mangindaan serta Asisten Manajer Sulut United Vian Rondonuwu.

Diketahui, Persipura Jayapura akan memulai kompetisi Liga 1 saat menjamu PSIS Semarang pada, Minggu (01/03/2020), di Stadion Klabat Manado, mulai pukul 15.30 Wita. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *