531 dibaca

Hadapi Persik Kediri, Dua Bek Sayap Bogor FC Sulut United Absen

  • Whatsapp
Herry Kiswanto (tengah) dan striker Bogor FC Sulut United Eksel Runtukahu (kanan).

Manado,DetikManado.com – Menghadapi laga krusial melawan tamunya Persik Kediri di Stadion Klabat Manado, Kamis (08/08/2019) sore, Bogor FC Sulut United harus kehilangan dua bek sayap yang selama ini menjadi pemain inti.

Dua bek sayap itu adalah Gusti Sandria (kiri) dan Mahdi Albar (kanan). Keduanya harus absen karena menderita cedera. Bahkan dalam official training yang dijalani Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado, Rabu (07/08/2019), Gusti dan Mahdi terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekan mereka. Keduanya berlatih ringan di pinggir lapangan.

Muat Lebih

Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto saat dikonfirmasi terkait kondisi dua pemain ini mengaku sudah menyiapkan pengganti di posisi bek sayap tersebut. “Ada dua pemain yang cedera. Mahdi dan Gusti, jadi kemungkinan yang lain bisa menggantikan,” ujar Herkis saat jumpa pers di Stadion Klabat Manado, Rabu (07/08/2019) sore.

Bogor FC Sulut United menjalani official training di Stadion Klabat Manado, sore tadi.

Herkis mengatakan, siapa pun akan dirotasikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gusti dan Mahdi. “Ada Sadek dan Risky. Kita sudah persiapkan itu,” ujarnya.

Dia mengakui, memang kehilangan Gusti dan Mahdi tetapi bisa memaksimalkan pemain yang lain. “Jadi kami memang kehilangan, tapi yang lain juga bisa,” tandas Herkis.

Herkis menambahkan, mungkin dengan pemain yang belum tampil, bisa menunjukan yang lebih baik. “Yang penting kompak semua di dalam,” ujarnya.(joe/ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *