Hadapi PSIS, Jacksen : Saya Tidak Sabar dengan Pertandingan Besok

  • Whatsapp
Jacksen F Tiago dan Todd Rivaldo Ferre saat jumpa pers, Sabtu pagi (29/02/2020).

Manado, DetikManado.com – Menjelang laga perdana liga 1 Indonesia melawan PSIS Semarang ,tim Mutiara Hitam Persipura melakukan sesi latihan pagi di stadion Klabat Manado, Sabtu (29/02/2020) pagi.

Saat jumpa pers, Pelatih Jacksen F Tiago mengatakan, timnya selama 35 hari telah melakukan berbagai persiapan seperti simulasi dan uji coba untuk mempersiapkan pertandingan besok. “Seperti taktik dan fisik sudah kami siapkan. Saya tidak sabar menghadapi pertandingan besok,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dia juga menilai para punggawanya sudah bekerja dengan sangat keras dan berharap Boas dkk bisa melaksanakan apa yang sudah diinstruksikan.”Saya tidak meragukan kemampuannya pemain saya,” tuturnya.

Senada dengan itu penyerang Todd Ferre mengaku sudah siap untuk pertandingan besok. “Tentunya apa yang sudah coach instruksikan baik teknik maupun motivasi akan kami jalankan dan saya berharap besok kami bisa meraih 3 poin,” harapnya.

Selain itu Ferre ingin menunjukkan kepada publik Manado akan sebuah keindahan dalam sepak bola. “Saya juga diberi motivasi dari pemain senior dan tidak ada beban untuk laga esok,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait