Hadir di Musda Partai Golkar, Imba : Hasil Survey Saya Posisi Teratas

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Jimmy Rimba Rogi bakal calon Wali Kota Manado di Pilkada tahun 2020 menghadiri acara Musda Partai Golkar Sulut yang ke X tahun 2020 yang dilaksanakan di ballroom, hotel Fourpoint Manado, Sabtu (15/02/2020).

Mantan Wali Kota Manado ini terlihat sangat antusias mengikuti Musda ke X tersebut. Ditemui awak media di sela-sela acara tersebut, dirinya mengaku sangat yakin akan dukungan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kalian sudah mendengar dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut bahwa dia sangat mendukung dan ini memang partai saya,” tutur Imba, sapaan akrabnya.

Selain itu, dia juga mengatakan telah mendaftar di 2 partai lainnya yaitu di Nasdem dan PAN. “Untuk semua persyaratan semua berjalan dengan lancar dan kita harus optimis, kalau tidak berarti harus pulang kampung,” terangnya.

Imba juga mengaku terus menjalin komunikasi yang baik dengan beberapa partai tersebut . “Sampai saat ini komunikasi kami berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, terkait dengan Pilwako nanti, dirinya mengaku akan diusung Partai Golkar. “Hasil survei dari lembaga terpercaya sampai hari ini, saya menempati urutan teratas dan partai akan mendukung sesuai dengan hasil survey tersebut,” beber Imba.

Terkait dengan dengan isu yang mengatakan dirinya tidak bisa ikut di Pilkada tahun 2020 mendatang, Imba menegaskan bahwa yang berhak menentukan dirinya bisa ikut atau tidak adalah KPU bukan orang lain. “Karena masa jeda pidana saya adalah 5 tahun dan itu sudah berakhir. Sekarang sudah hampir 6 tahun berarti saya bisa ikut,” pungkas Imba. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *