Harga Tiket Bogor FC Sulut United vs Mitra Kukar di Stadion Klabat

  • Whatsapp
Stadion Klabat Manado terus dibenahi untuk menjadi kandang tim Bogor FC Sulut United yang berlaga di Kompetisi Liga 2 Indonesia.

Manado,DetikManado.com – Stadion Kkabat Manado bakal kembali bergemuruh, Selasa (02/07/2019) mendatang. Ya, partai kandang perdana bakal dilakoni tim Bogor FC Sulut United saat menjamu Mitra Kukar. Ingin menyaksikan pertandingan ini? Berikut daftar harga tiketnya.

Informasi dari pihak manajemen Bogor FC Sulut United serta pihak panitia pelaksana, untuk memperoleh karcis masuk, supporter bisa mendapatkan dengan cara membeli langsung di loket-loket penjualan yang telah disediakan manajemen dan pengelola. Selain itu, bisa diperoleh secara online.

Bacaan Lainnya

Marketing Official Muhammad Rizky mengatakan, karcis yang dijual terdiri dari beberapa kategori. Pertama, Royal Box dihargai sebesar Rp500 ribu. Kemudian VVIP dengan harga Rp400 ribu.

Selanjutnya untuk kategori VIP dijual dengan harga Rp200 ribu, dan kelas 1 sebesar Rp100 ribu. Sementara untuk Regular Tribun Timur, pengelola membanderol harga karcis sebesar Rp50 ribu, sedangkan Regular Tribun Utara dan Selatan sebesar Rp30 ribu. “Untuk karcis nantinya disediakan sebanyak kapasitas tempat duduk di Stadion Klabat nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengimbau suporter Sulut United FC yang ingin menyaksikan laga kandang tim kesayangannya di Stadion Klabat Manado untuk tidak membeli tiket dari para calo atau bukan di tempat resmi. “Ini perlu didukung dan marilah kita beli tiket di loket bukan kepada calo,” kata Olly.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.