Hari Ini Eks Striker Persija Bergabung Bersama Sulut United

  • Whatsapp
Muhammad Rafli Mursalim diperkenalkan sebagai pemain baru skuad Sulut United.

Manado, DetikManado.com – Manajemen Sulut United telah mengumumkan bergabungnya eks striker Persija Jakarta Muhammad Rafli Mursalim pada, Kamis (12/03/2020) lalu. Rafli kini sudah bergabung bersama rekan-rekan di klubnya yang baru di Sulut United.

“Hari ini (Rafli) sudah bergabung, dan bisa ikut latihan,” ungkap Manajer Sulut United Muhammad Ridho saat dihubungi DetikManado.com, Jumat (20/03/2020).

Bacaan Lainnya

Ridho mengatakan, Rafli sudah bergabung bersama rekan-rekannya dan sudah siap untuk menjalani latihan perdana dengan klubnya yang baru di Sulut United.

Rafli merupakan pemain kelahiran Tangerang berusia 21 tahun, salah satu eks anggota skuad Timnas U-19 Garuda Muda besutan coach Indra Sjafri. Musim lalu Rafli bermain untuk tim Mitra Kukar dan awal musim ini direkrut oleh tim Persija Jakarta.

Kehadiran Rafli membuat Sulut United punya banyak stok di posisi. Sebelumnya sudah ada I Made Wirahadi, Eksel Runtukahu, dan Danny Namangge. Juga beberapa pemain di posisi second striker yang bisa didorong sebagai striker seperti Ilham Fathoni dan Michael Rumere. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *