HMI MPO Cabang Manado Salurkan Bantuan Korban Bencana di Bolmong

  • Whatsapp
Penyaluran bantuan dari HMI MPO Cabang Manado kepada korban bencana di Bolmong dan Bolmut.

Bolmong, DetikManado.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Manado, pada Rabu (11/03/2020) hingga Kamis (12/03/2020), mendatangi lokasi bencana alam di Bolmong dan Bolmut untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana alam.

Koordinator lapangan Fanli Mandalika saat diwawancarai mengatakan, bantuan yang mereka salurkan ini berupa air mineral, beras, gula, minyak kelapa, peralatan mandi, kebutuhan bayi, anak-anak, pakaian layak pakai. “Dan bantuan lainnya yang memang sangat dibutuhkan oleh korban bencana,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan ini merupakan lanjutan dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Aliansi Komisariat Peduli (ALISARIATI) HMI MPO Cabang Manado pada tanggal 7-8 maret 2020 lalu. “Semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban mereka yang tertimpa musibah,” tutur Fanli.

Adapun jumlah yang turun ke lapangan yakni 10 orang yang terdiri dari perwakilan pengurus-pengurus komisariat, perwakilan pengurus cabang, eks pengurus cabang dan simpatisan yang ikut membantu dalam penyaluran bantuan tersebut. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *