HPCI Manado Chapter Berbagi Takjil Untuk Anak-Anak Panti Asuhan

Manado,DetikManado.com – Berbagi kasih di bulan Ramadhan, Komunitas motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter, menggelar kegiatan Berbagi Takjil, Buka Puasa Bersama sambil berbagi sedekah kepada anak-anak panti asuhan dari Al-Ikwan, Minggu (24/4/2022) di KFC Kawasan Megamas.

Komunitas HPCI Manado Chapter yang diketuai oleh Jufry Mantak itu, terus melakukan agenda-agenda positif dalam semua kegiatan yang digelar.

“Kegiatan ini sudah menjadi salah satu program saya sejak dipercayakan sebagai Ketua HPCI Manado Chapter periode 2021-2023,” ujar Mantak, Senin (25/4/2022).

Lanjut Om Wazeng panggilan akrabnya, di bulan Ramadhan ini, HPCI Manado Chapter menggelar kegiatan berbagi takjil, buka puasa bersama sambil berbagi sedekah kepada anak-anak panti asuhan dari Al-Ikwan.

“Semoga kegiatan yang sudah kami lakukan ini, menjadi contoh positif bagi seluruh komunitas motor yang ada di Sulawesi Utara, bahkan se-Indonesia,” harap Om Wazeng.

Dikatakannya juga, tentunya kegiatan seperti ini tidak akan terlaksana dengan baik kalau tidak ada bantuan dari seluruh rekan-rekan member yang ada di komunitas.

“Dari kegiatan-kegiatan seperti ini juga kita bisa melihat kekompakan dan kebersamaan member yang ada di komunitas, datang berkumpul menyukseskan kegiatan yang dilaksanakan,” katanya.

Tidak lupa Om Wazeng mengucapkan terima kasih buat kebersamaan yang sudah ditunjukan seluruh member HPCI Manado Chapter yang ada, sehingga kegiatan positif ini bisa terlaksana dengan baik.

Kegiatan ini juga HPCI Manado bekerja sama dengan KFC Kawasan Megamas, sehingga kegiatan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan digelar di KFC Kawasan Megamas, Kota Manado.

“Terima kasih buat seluruh member yang sudak terlibat dalam kegiatan tersebut dan terima kasih banyak buat KFC Kawasan Megamas yang sudah bekerja sama dalam kegiatan buka puasa bersama sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujar Om Wazeng.

Diketahui, bulan Maret 2022 dibawa pimpinan rombongan Ketua HPCI Manado Chapter Om Wazeng bersama rombongan melaksanakan touring ke Makassar menghadiri acara Anniversary HPCI Makassar Chapter, sambil berbagi Alkitab dibeberapa gereja yang ada di Sulteng dan Sulsel.(Mikhael Labaro)

Komentar Facebook