Tawarkan 152 Brand Kosmetik Ternama, Sociolla Hadir di Manado

Store Sociola dikunjungi konsumen yang berlokasi di Mantos 3 (Foto : Mikhael Labaro/DetikManado.com)

Manado,DetikManado.com – Sociolla perusahaan ritel omnichannel kecantikan terdepan di Indonesia kini hadir di Manado.

Berlokasi di lantai 1, Manado Town Square 3, toko ini menerapkan konsep omnichannel yakni integrasi teknologi online dan offline yang menghadirkan pengalaman berbelanja cantik secara lengkap bagi para beauty enthusiast.

Memahami kebiasaan dan minat berbelanja para penggiat kecantikan di Sulut  terlebih Kota Manado,Sociolla tidak ragu untuk menghadirkan offline store pertama di Manado sekaligus sebagai toko kedua di Sulawesi setelah Makassar.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengungkapkan pihaknya merasa senang akhirnya bisa lebih dekat dan hadir bagi para beauty enthusiast di Manado.

“ Berdasarkan data yang dikumpulkan Social Bella Indonesia, menunjukkan bahwa minat beli pengguna meningkat secara signifikan saat ada promosi gratis ongkos kirim,” jelasnya,Senin (25/04/2022).

Sehingga dapat mereka simpulkan bahwa para beauty enthusiasts di Manado membutuhkan akses yang lebih mudah untuk mendapatkan produk kecantikan dan perawatan diri.

“Untuk memberikan pengalaman belanja cantik dengan akses yang lebih mudah, Sociolla Store di Manado hadir dengan konsep omnichannel dan layanan kecantikan yang menyeluruh,” kata Chrisanti.

Sebab mereka memahami bahwa dalam memilih produk kecantikan dan perawatan diri, pengalaman berbelanja secara offline juga diperlukan. Dan semua produk yang  dihadirkan 100% aman dengan sertifikasi resmi dari BPOM.

Komentar Facebook