HUT ke-71, Polwan Polda Sulut Menggelar Aksi Donor Darah

  • Whatsapp
Aksi donor darah yang digelar di Mega Trade Center, Kawasan Megamas, Manado, Kamis (29/08/2019) siang.

Manado,DetikManado.com- Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulut menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-71 Polwan yang digelar di Mega Trade Center, Kawasan Megamas, Manado, Kamis (29/08/2019) siang.

Ketua panitia HUT Polwan, AKBP Amelia T Pontoh SH MM mengatakan tujuan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Polwan pada tanggal 1 September tahun 2019.”Menjelang HUT berbagai kegiatan sudah kami laksanakan antara lain, anjangsana kepada senior-senior Polwan yang sudah pension. Kemudian kegiatan bakti sosial kemasyarakatan, pemeriksaan mata gratis bagi masyarakat yang berada di desa Makalisung, Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Pontoh.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengatakan telah melaksanakan acara lomba Master of Ceremony (MC) antar Polwan sejajaran Polda Sulut sebagai proses regenerasi. Sehingga ke depan anggota Polwan kiprahnya semakin banyak serta bermanfaat bagi masyarakat. “Semua lini tugas Polri kami ada, seperti pembinaan operasional Brimob, Polair, Forensik, Intelijen, Narkoba semua fungsi teknis Kepolisian ada Polwan di dalamnya,” kata Kasubdit V Direktorat Intelkam Polda Sulut itu.

Dia berharap, tugas Polwan yang tidak berbeda dengan Polisi laki-laki, kiranya dapat meningkatkan kualitas dari kinerja Polwan. “Saya ingin ke depannya kiprah mereka itu betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui menjelang HUT ke- 71, Polwan Polda menggelar beberapa kegiatan antara lain olahraga bersama Kapolda, Wakapolda, PJU Polda, Ibu-ibu Bhayangkari, serta tabur bunga di TMP Kairagi Manado.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *