HUT Ke-74 TNI Danlantamal VIII Ziarah ke TMP Kairagi

Memperingati HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta melakukan ziarah dan tabur bunga, Jumat (4/10/2019).

Manado,DetikManado.com- Memperingati HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta melakukan ziarah dan tabur bunga, Jumat (4/10/2019) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado.

Kepala Dinas penerangan Lantama VIII Mayor Laut (P) M. Samuel Pontoh menyampaikan, Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan dalam rangka mengenang serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Lanjut Pontoh, ziarah dan tabur bunga yang dipimpin oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Tiopan Aritonang, diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga diteruskan dengan pembacaan doa.

Dia juga menambahkan, para petinggi TNI yang berada di Provinsi Sulut ini melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan dan diikuti para perserta ziarah sesuai dengan pelaksanaan ziarah.

Komentar Facebook

Pos terkait