Ibadah Perayaan Natal di Jemaat GMIM Lahairoi Malalayang Manado

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Hari kelahiran Yesus kristus yang jatuh tanggal 25 Desmber menjadi momentum paling berharga bagi umat kristiani.

Di tengah- tengah momentum ini Jemaat GMIM Lahairoi Malalayang memperingatinya lewat ibadah syukur kelahiran sang Raja Damai.

Ibadah perayaan Natal ini di pimpin Pdt Meilly Heilly Pontoh MTh yang dalam perenungannya diambil dalam Lukas 2 : 8- 20 dengan perikop Gembala- Gembala.

Dalam Khotbahnya Pdt Meilly mengatakan, inti pemberitaan adalah kasih. Dua kata ini yang harus tetap menjadi sentral setiap oerayaan menyambut natal. “Kasih Allah nyata bukan bohong, kasih Allah yang sungguh-sungguh nyata tidak saja untuk dipercakapkan tetapi memang dialami dalam kehidupan. Kasih Allah itulah yang telah menyembuhkan hubungan sehingga Natal itu adalah hari perdamaian,” ucapnya.

Lanjut Meilly, perdamaian manusia dengan Allah yang inisiatif, perdamaiannya dengan manusia menyembuhkan manusia dari luka karena dosa. “Karena itu makna Natal selalu berisi syarat harus ada perdamaian,” pungkasnya.

Ibadah perayaan menyambut natal ini dimeriahkan oleh puji-pujian dari Lansia dan Vocal grub GMIM Lahairoi Malalayang Manado. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *