Ini Harapan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno di HUT ke-77 RI

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny Mila Mulyatno, mengikuti rangkaian upacara memperingati HUT ke-77 RI, Rabu (17/8/2022) di lapangan Kantor Gubernur Sulut. (foto humas)

Manado, DetikManado.com – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny Mila Mulyatno, mengikuti rangkaian upacara memperingati HUT ke-77 RI, Rabu (17/8/2022) di lapangan Kantor Gubernur Sulut.

Upacara tersebut dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dengan peserta antara lain, personel TNI, Polri, ASN lingkup Pemprov Sulut, dan pelajar.

Dilanjutkan dengan mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual, di Wisma Negara Bumi Beringin, Kota Manado.

Diketahui, Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi ini dipusatkan di Istana Negara Jakarta, yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu Kapolda Sulut saat ditemui usai kegiatan mengatakan, hari ini merupakan hari yang sangat membanggakan dan menginspirasi bagi kita semua.

“Hal yang terpenting dari peringatan kemerdekaan RI adalah, kita bisa mengambil hikmah nilai-nilai pengorbanan kepahlawanan, kemudian kita jadikan inspirasi untuk membangun bangsa dan negara,” ujar Mulyatno.

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Mulyatno turut mengucapkan selamat HUT ke-77 RI sekaligus menaruh harapan ke depan.

“Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, semoga masyarakat, bangsa, dan negara akan semakin maju dan semakin jaya. Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” pungkas Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno. (Mikhael Labaro)

Komentar Facebook