Ini Hasil Evaluasi Internal Game Tim Sulut United

  • Whatsapp
Internal game Sulut United yang berakhir imbang 1 - 1.

Manado, DetikManado.com – Pelatih Kepala  Sulut United Ricky Nelson terus menggenjot para pemainnya guna mempersiapkan timnya pada lanjutan liga 2 Indonesia musim kompetisi 2020 di Medan nanti.

Terkait hal ini, Nelson melaksanakan internal game pada Jumat (04/08/2020) sore, di Stadion Klabat Manado.

Bacaan Lainnya

“Evaluasi kita hari ini, anak – anak bermain lumayan dan kompak secara tim,” ujar Nelson.

Secara permainan tim, dirinya mengaku cukup puas karena Dirga Lasut cs bermain cukup baik serta chemistry mereka sudah ada, tinggal soal fisik yang harus ditingkatkan.

“Soal siapa pemain yang akan masuk di tim nanti, semua tergantung lawan, karena ini turnamen bukan liga. Jadi saya harus lihat dulu bek kiri dan kanannya siapa,” tuturnya.

Menurutnya, jika salah langkah bisa berbahaya karena timnya akan bermain 5 kali di turnamen nanti dan harus menang jadi dia  harus menganalisa dengan detil.

“Jadi yang kita jaga adalah pemain jangan sampai cedera makanya saya lihat tadi mereka sangat bagus dalam bertahan dan semoga tidak pemain stabil sampai pertandingan,” tandas Nelson.

Hasil Pertandingan internal game antara tim merah dan biru berakhir dengan skor imbang 1-1 yang masing – masing dicetak oleh Dirga Lasut dan Ryan Kurnia. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *