Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut Menggelar Touring PTAP Semarak G20

Touring yang digelar jajaran Kemenkumham Sulut untuk menyemarakkan G20.

 

Tomohon, DetikManado.com – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mendukung peniuh Indonesia menjadi tuan rumah dalam gelaran Presidensi G20 yang puncaknya akan dilaksanakan di Bali 15-16 November 2022 mendatang.

Dukungan Kemenkumham ini salah satunya diwujudkan dengan melakukan peningkatan publikasi.

Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut turut menyemarakkan perhelatan ini. Setelah sebelumnya menggelar jalan sehat dan memberikan stiker G20, kali ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Haris Sukamto bersama jajarannya menggelar touring.

Touring yang diawali dari Kanwil Kemenkumham Sulut ini berhenti pertama di Pantai Firdaus Mayondi. Etape berikutnya di Pantai Ranowangko, kemudian Lapas Tondano. Dan finish touring di LPKA Tomohon.

Di sela-sela perhentian dilakukan sosialisasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 melalui pembagian stiker G20 kepada masyarakat sekitar.

“Touring Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP) yang melibatkan team work di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut ini digelar tidak hanya untuk menyosialisasikan G20, tetapi juga menguatkan tali silaturahmi jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut,” ujar Sukamto. (Yoseph Ikanubun)

 

Komentar Facebook