JAK : Saya Minta Maaf dan Berikan Saya Kesempatan

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Terkait dengan video viral di media sosial Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) yang menyeret sang istri Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dengan mobil sejauh puluhan meter, membuat sejumlah pihak mendesak dirinya untuk mundur dari jabatannya.

Menyikapi desakan masyarakat tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) akhirnya buka suara. Dirinya dengan besar hati memohon permintaan maaf kepada seluruh pihak.

“Saya pribadi dan keluarga besar saya dengan tulus dan rendah hati memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan kepada lembaga DPRD Sulut baik itu pimpinan dan seluruh anggota,” ujarnya, Senin (01/01/2021).

Adapun desakan mundur yang terus berdatangan, JAK mengatakan masyarakat bisa memberinya kesempatan kedua.

“Dalam konteks ini saya berharap masyarakat memberikan kesempatan kepada saya. Desakan dan keinginan kepada saya untuk mundur akan saya terima sesuai mekanisme dan akan saya jadikan pelajaran,” kata JAK.

Ketika ditanya lebih jauh soal hubungannya bersama sang istri, dia mengaku dalam hubungan yang baik.

“Hubungan saya dan ibu MEP masih berjalan dengan baik,” tutupnya.

Diketahui, hari ini, JAK menghadiri pemanggilan Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut guna menyampaikan klarifikasi tentang video viral yang beredar di masyarakat.(ml

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email