Jebol Gawang Mandagi, Ini Pernyataan Runtukahu

Eksel Runtukahu, pemain Sulut United yang paling sering dimainkan.

Manado,DetikManado.com – Striker Bogor FC Sulut United Eksel Runtukahu berhasil menjebol gawang Mitra Kukar yang dikawal Gerri Mandagi dalam pertandingan Kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Selasa (02/07/2019) sore.

Gol berkelas pemain bernomor punggung 10 di menit ke 91 ini sekaligus membawa tim Bogor FC Sulut United meraih kemenangan 2 – 1 atas tamunya dari tanah Borneo itu.

Bacaan Lainnya

Dalam sesi jumpa pers, Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto memuji Runtukahu atas golnya di injury time tersebut. “Gol berkelas,” ujar Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto.

Lantas apa tanggapan Runtukahu? Pemain yang sejak menit awal terlihat begitu ngotot dan impresif bahkan tak segan-segan berduel dengan bek lawan dalam sesi jumpa pers ini justru banyak diam dan melemparkan senyum. “Gol ini untuk masyarakat Sulawesi Utara,” ujarnya.

Saat ditanya perasaannya bisa mencetak gol berkelas sekaligus memberi kemenangan untuk timnya, dia mengatakan, bahagia. “Ya perasaan bahagia,” ujar pemain yang pernah merumput bersama Kalteng Putra ini.(joe/ml)

Komentar Facebook

Pos terkait