Jelang Konferensi Gereja dan Masyarakat, Gubernur Sulut : Mari Kita Jadi Tuan Rumah Yang Baik

  • Whatsapp
(foto : istimewa)

MANADO, DetikManado.com – Jelang pelaksanaan Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM), Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), yang akan berlangsung di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), pada 27-31 maret 2019, mendapat perhatian dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Melalui keterangan resminya, Selasa (26/03/2019) pagi, Gubernur Olly mengajak masyarakat ikut mensukseskan dan mendoakan kegiatan tersebut.

Muat Lebih

“Mari kita jadi tuan rumah yang baik dan sambut kegiatan ini dengan antusias,” kata Olly.

Konferensi yang akan diikuti seluruh perwakilan gereja di Indonesia ini, mengangkat tema Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir berdasarkan Kitab Wahyu 22:12-13 dengan sub tema bersama seluruh warga bangsa, gereja memperkokoh NKRI yang demokratis, adil dan sejahtera bagi semua ciptaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Diketahui tujuan KGM untuk mengevaluasi persoalan yang dihadapi masyarakat Indonesia, khususnya yang dihadapi umat Kristiani sebagai upaya membangun bangsa sekaligus memberi sumbangsih berharga bagi kemajuan, kemaslahatan umat Kristen dan warga masyarakat.

Adapun KGM kali ini, mempercayakan Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi sebagai Ketua Umum Panitia.

Rencananya KGM tersebut akan dihadiri Ketua Umum PGI Henriette T. Hutabarat-Lebang, Sekretaris Umum PGI, Pdt. Gomar Gultom, Pdt. Zakarias Widodo. (**/red)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *