Jelang Libur Natal 2022,Grand Luley Manado Tawarkan Promo Staycation 24 Jam

Manado,DetikManado.com – Menyambut libur Natal tahun 2022, Grand Luley Manado menawarkan promo menginap 24 Jam satu-satunya di Kota Manado.

General Manager Grand Luley Manado Ariestra mengatakan jika biasanya menginap di Hotel sudah ditentukan waktunya dengan memanfaatkan promo special ini tamu-tamu dapat menentukan sendiri waktu check-in dan check-outnya.

“Para tamu bisa check-out di jam yang sama pada saat check-in,” ujar Ariestra,Rabu (30/11/2022).

Kata dia,hotel yang memiliki 119 kamar ini, menawarkan promo 24 Hours Staycation mulai dengan harga Rp.549,000,- net/ kamar/ malam sudah termasuk sarapan Pagi untuk 2 orang dan tambahan diskon 50% dari harga sarapan untuk anak-anak usia 5-10 tahun.

“Promo ini dimaksudkan agar para tamu dan wisatawan bisa menikmati waktu lebih lama saat staycation di Grand Luley Manado,” katanya.

Lanjut dia, promo ini merupakan bentuk solusi yang ditawarkan oleh Grand Luley Manado menyadari banyaknya tamu yang merasa kurang puas menghabiskan waktu Staycation di hotel karena seringkali late check in tetapi tetap harus check-out di jam 12 siang.

“Dengan memanfaatkan promo “24 Hours Staycation” ini, tamu yang check in kapanpun misalnya jam 9 malam maka dapat check out jam 9 malam keesokan harinya tanpa dibebankan tambahan biaya,” ungkapnya.

Selain itu, promo ini memungkinkan para tamu untuk menikmati fasilitas lain yang ditawarkan di Grand Luley Manado seperti tour ke pulau Bunaken, Siladen atau Nain

“Atau mencoba tantangan yang memacu adrenalin di Manado Treetop Zipline Park,” tandasnya.(Mikhael Labaro)

Komentar Facebook