Jelang Manado Fiesta 2018, Dispora Ajak Masyarakat Bersih-Bersih Pantai

Manado, DetikManado – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup, Kota Manado, Jumat (24/08/2018) pagi, melaksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan tepi pantai dan laut.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan Iven Manado Fiesta 2018, 31 agustus hingga 9 september nanti.

Adapun lokasi bakti social, dimulai dari God Bless Park sampai di Youth Center. yang di buka oleh Sekertaris DLH, Sonny Takumansang, Mewakili Kepala DLH Manado.

Adapun titik yang menjadi fokus pembersihan, yaitu God Bless Park, Jembatan Kuning, pinggiran Pantai Kawasan Megamas.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog bersama Walikota Manado, DR. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, di Youth Center Kota Manado.

“Kegiatan ini sangat strategis serta kegiatan ini mampu mempersatukan beberapa elemen bahkan banyaknya generasi muda yang terlebit sungguh sangat baik, kegiatan ini mengingatkan kembali dengan Visi Misi membangun 2016-2021, yaitu Manado Kota Cerdas, dimana Kota ini menyodorkan kota yang berbuansa Ekowisata kepada Para Turis asing, sehingga kebersihan adalah bagian terpenting dari program Tujuan Wisata di kota ini, dimana kita ketahui para Turis akan mencari daerah yang bersih agar tak terganggu kesehatannya ketika berkunjung” jelas Pak Walikota G.S.V Lumentut

Komentar Facebook