Jelang Natal, Polsek Pelabuhan Manado Perketat Keamanan

Polsek Pelabuhan Manado melakukan pengamanan baik itu keluar masuknya penumpang maupun peredaran minuman keras serta senjata tajam.

Manado, DetikManado.com – Menjelang perayaan Natal tahun 2019, Polsek Pelabuhan Manado melakukan pengamanan baik itu keluar masuknya penumpang maupun peredaran minuman keras serta senjata tajam.

Kapolsek Pelabuhan Manado Iptu Maxi Palandi SE mengatakan pihaknya juga sudah melakukan pengamanan di sekitar pelabuhan menjelang hari libur Natal. “Kami akan berupaya menjaga situasi Kamtibmas untuk mengurangi tingkat kejahatan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Kapolsek Pelabuhan Manado Iptu Maxi Palandi SE mengatakan pihaknya juga sudah melakukan pengamanan di sekitar pelabuhan menjelang hari libur Natal.

Lanjutnya, menjelang hari Natal yang akan terjadi lonjakan penumpang dirinya mengaku sudah melakukan berbagai persiapan. “Kemarin kami menyita kurang lebih 10 dos minuman keras jenis cap tikus,” beber Palandi.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk untuk membantu Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas agar situasi berjalan kondusif dan aman. “Mari kita ciptakan situasi dan kondisi daerah tercinta kita ini aman, rukun dan damai karena Sulut adalah destinasi wisata dunia,” kuncinya. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait