Jelang Pemilu 2024, Dandim Manado Periksa Kesiapan Kendaraan Dinas

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono Skom Mtr (han) melaksanakan pemeriksaan kendaraan roda empat dan roda dua terkait pengamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang dilaksanakan di Halaman Apel Makodim Jalan Trans Manado-Tomohon, Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, Rabu (29/3/2023). (Foto: Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono Skom Mtr (han) melaksanakan pemeriksaan kendaraan roda empat dan roda dua terkait pengamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pemeriksan kendaraan tersebut dilaksanakan di Halaman Apel Makodim Jalan Trans Manado-Tomohon, Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, Rabu (29/3/2023).

Bacaan Lainnya

‚ÄúPengecekan kesiapan Kendaraan Dinasl Kodim dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi diwilayah, apapun yang terjadi dalam Pemilu,” ujar Dandim 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy.

Dia menyampaikan, pihaknya memiliki sekitar 68 kendaraan roda dua dan roda empat agar memobilisasi dan mengantisipasi perkembangan situasi serta kemungkinan yang terjadi di wilayahnya.

“Kendaraan yang sudah dipersiapkan oleh Kodim 1309/Manado ditempatkan di jajaran Koramil 1309/Manado. Sebagian stand by kandi Makodim 1309/Manado apabila ada permintaan untuk membantu kepolisian, kendaraan sudah siap untuk digerakkan,” jelas Dandim Manado ini.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait