Jenazah Brigadir Anumerta Rudi Agung akan Dimakamkan di TMP Kotamobagu

Isak tangis keluarga dan rekan kerja almarhum Brigadir Anumerta Rudi Agung Ashari pecah saat jenazah saat tiba di rumah duka Kotamobagu. (foto : istimewa)

Manado, DetikManado.com – Polri memberikan penghargaan kepada almarhum Briptu Rudi Agung Ashari, dengan kenaikan pangkat menjadi Brigadir Polisi Anumerta.

Anggota Satuan Brimob Polda Sulut yang gugur di Papua ini, juga akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kotamobagu, pada Selasa 20 September 2023.

Bacaan Lainnya

Brigpol Anumerta Rudi Agung Ashari adalah anggota Brimob Sulut yang tergabung dalam satgas Tindak Operasi Damai Cartenz 2023 di Papua.

Brigpol Anumerta Rudi Agung Ashari saat kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Yapimakot, Distrik Serambakon,Kabupaten Pegunungan Bintang,Papua Pegunungan pada 18 September 2023.

Keluarga Almarhum Beiby Rohmat Ondah mengatakan Almarhum berasal dari Jawa, namun bersekolah di Manado.

“Saat mengikuti pendidikan di kepolisian, Almarhum sebagai utusan Polda Sulut yang akhirnya ditempatkan di Sat Brimob Polda Sulawesi Utara,” jelas Ondah, kepada DetikManado.com, Senin (19/09/2023), di saat menjemput jenazah almarhum di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Komentar Facebook

Pos terkait