Hadiri Kemah Kerja Pemuda GMIBM 2023, Tatong Bara Terima Penghargaan BPS GMIBM

Kotamobagu, DetikManado.com – Menghadiri pembukaan Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023, di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu pada Selasa (19/9/2023), Wali Kota Ir Hj Tatong Bara juga menerima piagam penghargaan dari Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM.
Mengawali sambutannya, Tatong menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta serta terima kasih kepada panitia pelaksana, karena telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023.
Ia berharap, kegiatan tersebut dapat membentuk karakter dan nilai -nilai positif bagi generasi muda, sehingga akan dapat membawa manfaat dalam kehidupan, termasuk dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam rangka memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.
“Mengingat besarnya potensi serta peran pemuda dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, maka melalui kesempatan ini, saya mengajak kepada kita semua, untuk mari kita semua saling bahu-membahu serta mari kita saling mendukung dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah mari kita semua terus memelihara persatuan serta kebersamaan sebagai modal utama dalam melaksanakan program pembagunan di daerah yang kita cintai ini,” katanya.
Tatong juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM, atas dukungan yang diberikan kepada Pemkot Kotamobagu secara terus-menerus dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan di daerah ini.
“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Sinode GMIBM yang telah banyak mendukung saya selaku pribadi maupun kepala daerah dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” ujar Tatong.
Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan permohonan maaf dari lubuk hati yang paling dalam, jika ada tutur kata, sikap yang menyinggung atau melukai perasaan, ia menghaturkan permohonan maaf yang setinggi-tingginya.
“Juga masih banyak harapan, masih banyak hal yang diiinginkan yang belum dapat saya selesaikan, saya meminta maaf yang setinggi-tingginya,” tambah Tatong.
Tak disangka, di momen tersebut Wali Kota Tatong Bara menerima piagam ucapan terima kasih dari Badan Pekerja Sinode GMIBM atas karya dan pengabdiannya bagi warga Kota Kotamobagu, termasuk di dalamnya warga GMIBM, yang diserahkan oleh Ketua BPS GMIBM Pdt Fekky W Kamasaan MTh.
Kegiatan itu dihadiri Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulut Daniel A Mewengkang SE MSi, perwakilan unsur Forkopimda, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH MH, Ketua DPRD Bolmon Welty Komaling SE MM, anggota DPRD Kotamobagu Royke Kasenda SE, sejumlah undangan, serta para peserta Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023.(Nicolaus Paath)

Komentar Facebook