Kabar Terkini Bogor FC Sulut United dan Ricky Nelson

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson.

Manado, DetikManado.com – Sejak resmi dibubarkan pada akhir Oktober 2019 lalu, bagaimana perkembangan tim Bogor FC Sulut United menghadapi kompetisi musim depan?

Bogor FC Sulut United kini tengah mempersiapkan timnya untuk musim depan. Apalagi dari pihak manajemen menargetkan tim ini tembus di kasta tertinggi sepak bola Indonesia yaitu Liga 1.

Muat Lebih

Perburuan pemain pun untuk mengisi skuat mulai diincar. Namun sebelum mengincar pemain, posisi kunci yaitu pelatih kepala. Bagaimana nasib Ricky Nelson yang menukangi Sulut United di musim lalu?

Sekretaris Bogor FC Sulut United Muhammad Ridho kepada Detikmanado.com mengatakan, pihaknya telah melakukan langkah-langkah negosiasi kepada Ricky Nelson untuk musim berikutnya. “Pelatih Nelson belum menandatangani surat kontrak, tapi sudah ok untuk musim depan. Tinggal tandatangan saja,”ujar Ridho, Selasa (12/11/2019).

Perlu diketahui Ricky Nelson berhasil membantu Bogor FC Sulut United keluar dari zona degradasi musim lalu.Dan mengantar tim ini berhasil finis di posisi 6 klasemen akhir Liga 2 Indonesia. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *