Kalah dari Mitra Kukar, Herkis: Penyelesaian Akhir Kurang Maksimal

  • Whatsapp
Herkis (tengah) dan Iman Fath (kiri) saat sesi jumpa pers usai pertandingan, Senin (02/09/2019) sore.

Manado,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United akhirnya menelan kekalahan kelima dalam kompetisi Liga 2 Indonesia setelah takluk 0-1 dari tuan rumah Mitra Kukar FC, Senin (02/09/2019) sore.

Empat kekalahan sebelumnya yang dialami tim yang dilatih Herry Kiswanto ini adalah saat menyerah 0-1 dari Madura FC, kemudian 0-2 dari Persis Solo, 1-2 dari PSIM Yogyakarta, dan 0-1 dari Persewar Waropen. Dari 13 kali bertanding, Eksel Runtukahu dkk memperoleh 4 kemenangan, 4 seri, dan 5 kali kalah. Kini Bogor FC Sulut United mengantongi poin 16.

Bacaan Lainnya

Dalam sesi jumpa pers usai pertandingan melawan Mitra Kukar FC, Herkis mengatakan, penyelesaian akhir masih menjadi kendala timnya. “Ada beberapa peluang, anak-anak sudah berusaha. Tapi penyelesaian akhir yang kurang maksimal,” ungkap Herkis.  

Dia mengatakan, pertandingan 90 menit cukup menarik. Namun keberuntungan berada di pihak tuan rumah. “Babak pertama mereka bisa memasukan gol. Tapi di babak kedua kami sudah memperbaiki dan bisa lebih berkembang lagi,” ujarnya.

Herkis menambahkan, timnya sudah berusaha keras, maksimal, seperti yang ditunjukan di babak kedua. “Babak kedua kami coba untuk menekan,” tandasnya.

Hal yang sama disampaikan kapten Iman Fath. “Babak kedua kita sudah bisa mengimbangi permainan mereka,” ujar Iman.

Dengan hasil ini, Bogor FC Sulut United turun ke posisi 6 klasemen sementara, sedangkan Mitra Kukar di posisi ketiga dengan nilai 20.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.