Persaingan di Wilayah Timur Kompetisi Liga 2 Makin Ketat

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com – Peta persaingan di klasemen sementara Kompetisi Liga 2 Indonesia Wilayah Timur makin ketat, baik di pemuncak klasemen maupun di zona degradasi.

Selain Persatu Tuban yang jauh tertinggal di dasar klasemen dengan poin 8, setidaknya ada 6 tim yang bersaing ketat agar tidak menemani Persatu Tuban, sekaligus menjauh dari zona degradasi.

Bacaan Lainnya

Kekalahan Bogor FC Sulut United dari tuan rumah Mitra Kukar FC dengan skor 0-1, Senin (02/09/2019), membuat tim asal Sulut itu berada di peringkat keenam dengan poin 16. Iman Fath dkk sudah memainkan 13 pertandingan. Di bawah Bogor FC Sulut United, ada 4 tim yang mengumpulkan poin sama yakni 15. Tim-tim tersebut adalah Persewar Waropen, Persiba Balikpapapn, Madura FC, dan PSBS Biak.

Persewar Waropen dan PSBS Biak baru memainkan 11 pertandingan, sedangkan Persiba Balikpapan 13 pertandingan, dan Madura FC 12 pertandingan. Sedangkan satu tingkat di atas Bogor FC Sulut United adalah Martapura FC yang mengantongi poin 17 hasil dari 12 kali bertanding.

Sementara itu di puncak klasemen ada PSIM Yogyakarta dengan poin 21, disusul Persik Kediri (20), Mitra Kukar (20), dan Persis Solo (20). Dengan demikian peta persaingan tim-tim masih sangat ketat. “Putaran kedua ini, persaingan makin ketat,” ujar Peltih Kepala Bogor FC Sulut United, baru-baru ini.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait