Kalemdiklat Polri Berikan Arahkan Kepada Gadik dan Siswa SPN Polda Sulut

  • Whatsapp
Foto : Istimewa/Dok. SPN Polda Sulut

Manado, DM – Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri (Kalemdiklat Polri), Komisaris Jenderal Polisi Drs. Unggung Cahyono, dalam kunjungan kerjanya di wilayah hokum Polda Sulawesi Utara (polda Sulut), menyempatkan diri menyambangi Sekolah Polisi Negara Polda Sulut, di Karombasan Manado, Jumat (28/9/2018).

Pada kunjungan tersebut, mantan Kepala Kors Brimob ini memberikan motivasi kepada para tenaga pendidik dan siswa Brigadir Polri yang hadir saat itu.

Bacaan Lainnya

Unggung dalam arahannya manyampaikan tiga hal penting terait promoter yang menjadi rioritas Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, yakni meningkatkan kinerja, merubah kultur dan manajemen media

“Kapolri selalu menyampaikan tiga hal terkait Promoter, yakni meningkatkan kinerja, merubah kultur dan manajemen media, untuk meningkatkan kinerja, ada tiga hal juga yang harus dilakukan yaitu peningkatan pelayanan kepada masyarakat, bekerja secara professional dalam penegakkan hukum dan pemeliharaan kamtibmas secara maksimal” jelas Alumni Akabri 1985 tersebut.

Selain itu, Jenderal bintang tiga ini menyampaikan bahwa kedepan tenaga pendidik di Sekolah Polisi harus memiliki sertifikasi, karena sertifikasi itulah yang menunjukan kemampuan dan profesionalisme.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, Kepala SPN Polda Sulut, Kombes Pol Henny Posumah (red/tbn)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *