Kanwil Kemenkumham Sulut Optimalkan Pengelolaan dan Pengembangan JDIH

Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun, Selasa (28/3/2023), menyerahkan penghargaan untuk instansi yang sudah melakukan pengelolaan yang baik dan melakukan e-reporting tepat waktu. (Foto: Dokumentasi Humas Kanwil Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Guna pengintegrasian Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada seluruh perguruan tinggi di wilayah Sulut, Kanwil Kemenkumham Sulut menggelar kegiatan Pengelolaan dan Pengembangan JDIH, di aula Kanwil, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan yang digelar Kanwil Kemenkumham Sulut itu juga untuk pertukaran informasi maupun pengalaman dalam upaya menyamakan persepsi dalam mengelola JDIH/Perpustakaan Hukum yang disajikan oleh para anggota JDIH di wilayah Provinsi Sulut.

Kepala Bidang Hukum Hendra Zachawerus menyampaikan, peserta kegiatan itu terdiri dari perwakilan Biro Hukum Provinsi, perwakilan Bagian Hukum Kabupaten dan Kota, perwakilan Fakultas Hukum Universitas serta peserta dari Kanwil Kemenkumham Sulut.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat maupun pihak-pihak lainnya yang memanfaatkan fasilitas JDIH/Perpustakaan Hukum di wilayah Sulawesi Utara,” ujarnya.

Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun yang hadir bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara membuka kegiatan tersebut secara resmi.

Komentar Facebook