Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut, Ini Sasarannya

Kakanwil Kemenkuham Sulut Ronald Lumbuun, Selasa (28/3/2023), membuka langsung kegiatan sosialisasi tekhnis pemasyarakatan di Hotel Grand Luley. (Foto: Dokumentasi Humas Kanwil Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Guna peningkatan kinerja pada jajarannya, Divisi Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Sulut, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan.

Kegiatan yang mengambil tema “Percepatan Capaian Target Izin Klinik dan Penguatan Tugas Kehumasan Pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut” ini dilakasanakan di Hotel Grand Luley, Selasa (28/3/2023).

Kakanwil Kemenkuham Sulut Ronald Lumbuun membuka langsung kegiatan ini. Ada dua hal penting yang didorong demi kemajuan Pemasyarakatan menjadi semakin pasti, yaitu Target Capaian Izin Klinik dan Peran Tugas Kehumasan.

Izin klinik pada Lapas/Rutan adalah bagian dari keseriusan jajaran Pemasyarakan memberikan layanan kesehatan yang berkualitas pada Warga Binaan Pemasyarakatan sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2022 Tentang Pemasyarakatan.

Komentar Facebook