Kapolda dan Danrem 131/Santiago Tinjau Posko PPKM Berskala Mikro di Bolmong

  • Whatsapp
Kapolda dan rombongan melihat langsung beberapa fasilitas serta data-data yang ada di Posko tersebut, kemudian juga berdialog dengan para petugas di Posko.

 

Bolmong, DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro, di Desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (14/7/2021).

Bacaan Lainnya

Sesaat usai tiba, Kapolda dan rombongan melihat langsung beberapa fasilitas serta data-data yang ada di Posko tersebut, kemudian juga berdialog dengan para petugas di Posko.

Kapolda mengatakan, peninjauan ini dalam rangka mengecek pelaksanaan tugas para personel yang mengawaki Posko PPKM Berskala Mikro.

“Kami Forkopimda Sulut terus melakukan kunjungan-kunjungan ke wilayah untuk melihat langsung pelaksanaan PPKM Berskala Mikro termasuk vaksinasi massal, yang merupakan bagian dari upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19,” ujar Kapolda.

Berdasarkan penjelasan petugas di Posko, bahwa di Desa Bangomolunow sejak awal pandemi hingga saat ini tidak ada warganya yang positif terkena Covid-19.

“Saat ini perkembangan Covid-19 mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Namun di Desa Bangomolunow hingga saat ini tidak ada yang positif Covid-19, kita harus bersyukur,” katanya.

Meski demikian, masyarakat terutama di Desa Bangomolunow diminta tidak lengah dan tidak kendor untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Kapolda mengajak semua warga terus disiplin protokol kesehatan, karena berhadapan dengan lawan yakni virus corona, yang tidak kelihatan.

“Terus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan meningkatkan imunitas,” ujar Kapolda. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait