Kapolda Sulut Ingatkan Warga Patuhi Prokes Cegah Covid-19

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong memantau pelaksanaan Operasi Yustisi.

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut bersama seluruh jajaran dan stakeholders terkait, di antaranya TNI dan Pemerintah Daerah terus melakukan upaya menekan laju penyebaran covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar Operasi Yustisi di jalan-jalan protokol.

Seperti yang dilakukan Polri bersama TNI dan Satpol PP Kota Manado, di ruas jalan raya Manado–Tomohon, tepatnya di pertigaan menuju Citra Land, Selasa (3/8/2021).

Bacaan Lainnya

Operasi Yustisi kali ini dipantau langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong. Bahkan kedua Jenderal ini juga tak segan-segan memberikan teguran langsung kepada beberapa pengendara kendaraan yang tidak memakai masker saat berkendara, juga tak lupa memberikan masker gratis kepada mereka.

“Peningkatan penyebaran Covid-19 di Sulut ini cukup tinggi, kami melakukan upaya-upaya dengan meningkatkan kegiatan-kegiatan imbauan dan edukasi,” ujar Kapolda Sulut.

Komentar Facebook

Pos terkait