Kasat Lantas Polres Bitung Tinjau Lokasi Pelaksanaan MTQ ke XXIX

Kasat lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi saat berkoordinasi dengan Koordinator Keamanan MTQ, AKP (Pur) Hajir Eato. (foto: Rahmat Umar)

Bitung, DetikManado.com – Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi SIK, meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) Ke XXIX Tingkat Propinsi Sulawesi Utara.

Awaludin datang untuk memastikan tempat parkir kendaraan dan lokasi bazar atau stand kuliner di sekitar Stadion Duasudara, Menembo – nembo, Kecamatan. Matuari.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga ingin memastikan rute pelaksana pawai sekaligus pembukaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2022 nanti.

“Saya ingin memastikan titik – titik parkir kendaraan pada pelaksanaan pembukaan MTQ yang akan digelar dilokasi ini, sehingga tidak terjadi kemacetan,” jelas Awaludin saat ditemui detikmanado.com di stadion Duasudara, Selasa (31/05/2022).

Didampingi Koordinator Keamanan AKP (Pur) Hajir Eato, Kasat Lantas Polres Bitung ini mengelilingi lokasi pelaksanaan MTQ.

Dirinya juga akan mengerahkan personil Satlantas saat penjemputan kontingan dari 14 Kabupaten/Kota di Pintu Masuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pada tanggal 12 Mei 2022, untuk memastikan para peserta tetap mentaati protokol kesehatan.

Dari pantauan detikmanado.com, nampak di lokasi stadion Duasudara, Ketua Panitia Pelaksana MTQ Merianti Dumbela, Sekretaris Panitia Pelaksana MTQ Ahmad Syafrudin Ila, Staff Khusus Walikota Bitung Basmi Said, serta sejumlah personil Kodim 1310/Bitung yang bahu membahu dalam pembuatan panggung utama. (Rahmat Umar)

Komentar Facebook

Pos terkait