Kecamatan Girian Kembali Juara Umum di MTQ ke 29 Kota Bitung

Pelaksanaan MTQ ke-29 Tingkat Kota Bitung Tahun 2022. (Foto : Rahmat Umar/DetikManado.com)

Bitung, detikmanado.com – Kafilah Girian dibawah asuhan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) yang dipimpin oleh Azhari Laisa, kembali meraih Juara Umum dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 Tingkat Kota Bitung, sesuai dengan Surat keputusan Dewan Hakim MTQ Tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut Azhari Laisa menyampaikan rasa syukur atas prestasi serta merasa bangga dan  memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Kafilah asuhannya yang berhasil meraih juara umum. Dirinya berharap agar para juara pada event MTQ Tingkat Kota Bitung ini tidak lantas berpuas dan berbangga diri karena event selanjutnya yakni MTQ tingkat Propinsi Sulawesi Utara sudah semakin dekat.

“Saya berharap para juara agar terus giat berlatih dan mengasah kemampuannya, sehingga pada MTQ Tingkat Propinsi Sulawesi Utara nanti, Kota Bitung bisa meraih juara umum,” tutur Azhari saat diwawancarai detikmanado.com dilokasi kegiatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Girian Drs Ismail Jafar, selaku Kepala KUA dirinya mengucap syukur, karena kembali Kafilah Kecamatan Girian meraih juara umum yang ke empat kalinya dalam ajang perlehatan dua tahunan.

“Ada tujuh jenis lomba yang diikuti oleh Kafilah Kecamatan Girian berhasil meraih juara satu. Dan mereka mendapatkan tiket mewakili Kota Bitung untuk mengikuti MTQ tingkat Propinsi Sulawesi Utara,” ucap Ismail Jafar.

Komentar Facebook