312 dibaca

Kehadiran BFC Sulut United Mengobati Kerinduan Jelly Deylin

  • Whatsapp
Jelly Deylin, salah satu gadis yang cinta dengan olahraga ini mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Eksel Runtukahu dkk.

Manado, DetikManado.com – Kehadiran tim sepak bola Bogor FC Sulut United yang bermarkas di Stadion Klabat Manado, menjadi berhasil mengobati kerinduan sejumlah pencita bola di Sulawesi Utara (Sulut).

Jelly Deylin, salah satu gadis yang cinta dengan olahraga ini mengaku sangat bersyukur, karena setelah redupnya prestasi Persma Manado, Persmin Minahasa dan Persibom Bolaang Mongondow. Daerah ini, khusunya Stadion Klabat menjadi sepi dengan tontonan pertandingan sepakbola. “Saat Eksel Runtukahu cs berhasil menundukan tim bertabur bintang Mintra Kukar di Stadion Klabat. Di situ terlihat bagaimana kualitas para pemain pilihan pelatih Herry Kiswanto ini,” tutur Jeje sapaan Jelly Deylin.

Muat Lebih

Wanita penikmat kopi ini juga mengomentari beberapa pertandingan terakhir yang tidak mampu memeroleh hasil maksimal.

Lanjut Jeje yang juga mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk kemajuan tim, khusunya penajaman lini depan dan penguatan barisan belakang. “Barisan berlakang sudah rapih namun masih terkesan bertumpu pada Dion dan Adi Parwa. Sedangkan untuk penyerang, Eksel sudah bagus tapi perlu dipertajam,” ucap fans klub sepak bola profesional asal Inggris Manchester United ini.

Wanita penikmat kopi ini juga mengomentari beberapa pertandingan terakhir yang tidak mampu memeroleh hasil maksimal, khsususnya laga di hadapan ribuan suporter sendiri. “Sangat disayangkan 3 partai kandang terakhir kita hanya mampu memeroleh 2 dari 9 poin yang harusnya menjadi milik tuan rumah,” jelasnya.

Jeje yang juga mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi ini menyampaikan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk kemajuan tim.

Lebih lanjut, pemilik zodiak Capricorn ini berharap pada laga-laga mendatang anak-anak asuh pelatih Herkis sapaan akrab Herry Kiswanto dapat memberikan tontonan menarik dalam setiap laganya, lebih khusus di Stadion kebanggaan warga Manado tersebut. “Apapun hasil kompetisi Liga 2 Indonesia tahun ini, Eksel Runtukahu dkk tetap di hati,” tutupnya penuh semangat. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *