Kemenag Bitung Siap Sukseskan MTQ Tingkat Propinsi Sulut

Kepala Kantor Kemenag Bitung Rogaya Udin bersama Ketua Panitia Pelaksana MTQ, Merianti Dumbela. (Foto: Rahmat Umar/DetikManado.com)

Bitung, DetikManado.com – Semakin dekatnya waktu pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Bitung membuat Panitia Pelaksana bergerak cepat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Panitia Pelaksana pun menggelar rapat bersama Kementerian Agama Kota Bitung, Rabu (11/05/2022) di Sekretariat Panitia Pelaksana MTQ, di Kelurahan Girian Bawah

Bacaan Lainnya

Rapat kali ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bitung Rogaya Udin M.Pd, Kepala Tata Usaha Abdullah Tuje, Kasie Bimas
Abdul Mafahir Dalinsahe serta Kepala KUA Ranowulu Suparno Saleh.

Menurut Rogaya, dirinya sudah menginformasikan ke Ketua LPTQ Bitung, bahwa Kemenag siap mendukung dan mengkonsentrasikan waktu untuk kegiatan MTQ ke 29 Tingkat Propinsi, dimana Kota Bitung sebagai tuan rumah.

Kemenag bisa bantu apa? Demikian pertanyaan Rogaya ke Panitia Pelaksana. “Bilang saja, jangan ragu – ragu dan secepatnya. Sebab waktu pelaksanaan tinggal beberapa Minggu,” tutur Kepala Kantor Kemenag Bitung, Rabu (11/05/2022).

Rogaya juga memerintahkan Kasie Bimas Kemenag Bitung untuk bergerak cepat, dan berharap kegiatan ini berlangsung secara spektakuler.

“Saya siap menggerakkan seluruh penyuluh lintas agama, untuk mensukseskan MTQ ke 29 Tingkat Propinsi di Kota Bitung,” tegas Rogaya kepada detikmanado.com usai pertemuan dengan Panitia Pelaksana MTQ.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana MTQ, Merianti Dumbela dalam kesempatan yang sama menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kantor Kemenag Bitung, Rogaya Udin atas dukungannya mensukseskan MTQ ke 29 Tingkat Propinsi Sulawesi Utara.(Rahmat Umar)

Komentar Facebook

Pos terkait