Kemeriahan Perayaan HUT ke-38 GMIM Yordan Lewet Amurang

Sualang mengucapkan selamat atas hari ulang tahun yang ke- 38 GMIM Yordan Lewet.

Manado, DetikManado.com – GMIM Yordan Lewet, Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan menggelar perayaan syukuran HUT ke-38 yang turut dihadiri oleh Kadis Kebudayaan Provinsi Sulut Jendry Sualang SPd MAP, Sabtu (04/01/2020).

Dalam sambutannya yang mewakili Gubernur Sulut, Sualang mengucapkan selamat atas hari ulang tahun yang ke- 38 GMIM Yordan Lewet dan selamat memasuki tahun yang baru 2020. “Saya meyakini di jemaat ini telah mampu tumbuh sebagai sebuah jemaat yang dewasa dalam iman kepada Kristus,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Kadis Kebudayaan Provinsi Sulut Jendry Sualang SPd MAP saat menyampaikan sambutan mewakili Gubernur Sulut.

Oleh karena itu dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak kepada seluruh jemaat untuk senantiasa meningkatkan produktivitas dan kapasitas diri, talenta, potensi, dan sumber daya yang ada dengan cerdas dan bijak. “Mari kita mendorong diri dan generasi muda meraih pendidikan setinggi mungkin dan menjadi SDM unggul,” tuturnya.

Dia menghimbau untuk senantiasa tampil sebagai pelopor pemersatu bangsa dengan terus menjaga kerukunan dan kedamaian yang selama tetap terjaga. “Ini adalah upaya kedepan yang akan kita lakukan untuk kelangsungan pembangunan daerah yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya,” kunci Sualang. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait