Ketua Partai Perindo Bitung Siap Memberi Diri di Ajang MTQ

Ketua Partai Perindo Kota Bitung, Steifly Tangka. (foto dok.pribadi)

Bitung, DetikManado.com, – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.yang akan digelar pada 13 – 19 Juni 2022, mendapat dukungan penuh dari Ketua Partai Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bitung, Steifly Tangka.

Steifly Tangka saat ditemui detikmanado.com mengatakan, sebagai bagian dari umat Kristen, dirinya siap mensukseskan kegiatan MTQ ke 29 Tingkat Propinsi di Kota Bitung.

Bacaan Lainnya

“Umat Kristen selayaknya berperanserta menyukseskan MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara, karena ini berkaitan dengan jalinan keharmonisan antarumat yang merupakan warisan leluhur dan bagian dari tanggung jawab warga masyarakat Kota Bitung sebagai tuan rumah,” ujar Steifly Tangka, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (18/05/2022).

Steifly Tangka, yang juga anggota DPRD Kota Bitung ini, siap memberikan diri. Menurutnya suksesnya acara tersebut perlu ditunjukkan semua umat beragama Kota Bitung, sebagai cermin slogan Torang samua Basudara dan Torang Samua Ciptaan Tuhan.

“Umat Kristen harus berperan, baik sebagai panitia penyelenggara, mengisi acara memeriahkan MTQ dan terpenting memelihara suasana jalinan keharmonisan antarumat agar perlehatan MTQ di Kota Bitung berlangsung aman, lancar dan sukses,” tutur Steifly Tangka. (Rahmat Umar)

Komentar Facebook

Pos terkait