Ketua Pemuda Sinode GMIM Apresiasi Peserta dan Panitia FSPG 2019

dr Priscillia Tabitha Tangel.

Manado,Detikmanado.com-Festival Seni Pemuda Gereja Tahun 2019 telah usai,dan para peserta tinggal menunggu hasil keputusan dari para juri. Suksesnya event ini tak lepas dari dukungan para peserta dan juga panitia yang sudah bekerja untuk kelancaran festival ini.

“Untuk sistem perlombaan tidak banyak yang berubah,hanya diproses pengumuman yang sedikit berbeda yaitu dua minggu setelah kegiatan. Sesuai dengan yang telah kita putuskan bersama di lokakarya dan tehnical meeting kegiatan tahun ini,”ujar Ketua Pemuda Sinode GMIM dr Priscillia Tabitha Tangel, Sabtu (07/09/2019).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, semua melalui mekanisme jelas, untuk penilaian lomba murni hasil dari juri dan nilai akan dikurangi dengan pelanggaran administrasi. “Untuk kali ini seluruh cabang lomba, para peserta berhak mengambil hasil catatan juri dan nilai, langsung diambil di meja panitia,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan sangat mengapresiasi para peserta baik yang sudah lama maupun yang baru mengikuti kegiatan lomba ini. “Saya melihat dari tahun ke tahun sudah semakin baik dan terlebih khusus untuk panitia yang sudah bekerja dengan baik, saya mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi pada festival tahun ini,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait