Ketum Pola Imbau Seluruh Elemen Masyarakat Bitung Sukseskan MTQ

Ketua Umum Ormas Pola, Puboksa Hutahaean. (foto arsip ormas Pola)

Bitung, DetikManado.com – Organisasi massa (Ormas) Persatuan Organisasi Lintas Adat Agama Budaya (Pola) mengajak semua masyarakat Sulawesi Utara dan masyarakat Kota Bitung khususnya, untuk mendukung dan sukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua Umum Ormas Pola Puboksa Hutahaean, sangat mengapresiasi kegiatan MTQ ke 29 Tingkat Propinsi Sulawesi Utara, dimana Kota Bitung sebagai tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Menurut Puboksa, ini menjadi kewajiban kita bersama sebagai masyarakat Kota Bitung untuk mensukseskan, baik dari segi ketertiban dan kemanannya serta lain – lainnya,

“Sepenuhnya menjadi tanggung jawab masyarakat Kota Bitung, agar kegiatan yang berlangsung selama 7 hari ini, bisa terlaksana dengan sukses,” ujar Puboksa Hutahaean, saat diwawancarai detikmanado.com, di Sekretariat Pola di Kelurahan Girian Atas, Selasa (17/05/2022).

Ditambahkannya lagi, semoga kegiatan MTQ ini mampu mengangkat nama Kota Bitung dan menjadi barometer di tingkat propinsi maupun tingkat nasional, dimana kegiatan – kegiatan lintas agama bisa berjalan dengan aman dan damai.

“Saya sebagai Ketua Umum, akan mengerahkan anggota – anggota Ormas Pola untuk bersama – sama dengan pihak Kepolisian, menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung,” tuturnya sambil mengimbau dan mengajak seluruh elemen – elemen masyarakat untuk berpartisipasi, agar hajatan besar ini bisa berlangsung sukses.(rahmat umar)

Komentar Facebook

Pos terkait