Kodim 1309/Manado Laksanakan Karya Bakti di TMP Kairagi

Kodim 1309/Manado melaksanakan kegiatan karya bakti bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Jalan AA Maramis, Kelurahan Kairagi, Kecamatan Pall Dua, Kota Manado, Sulut, pada Senin (12/6/2023). (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Dengan semangat yang tinggi, Kodim 1309/Manado melaksanakan kegiatan Karya Bakti bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Jalan AA Maramis, Kelurahan Kairagi, Kecamatan Pall Dua, Kota Manado, Sulut, pada Senin (12/6/2023).

Kegiatan Karya Bakti dalam rangka Dirgahayu Kodam XIII/Merdeka yang 65 Tahun mengambil Tema “Kodam XIII/Merdeka Patriot NKRI yang profesional, siap mendukung pembangunan nasional“.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel diambil oleh Pasiops Dim 1309/Manado, Mayor Inf Sunaryo. Kemudian dilanjutkan dengan pembersihan seputaran TMP. Pembersihan diawali dengan membersihkan halaman depan TMP, dilanjut ke bagian dalam dan selanjutnya membersihkan pusara para pahlawan.

Pasiops menyampaikan, kegiatan pembersihan ini dilaksanakan dengan rasa semangat dan tanggung jawab.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari sampai dengan menyambut kegiatan ziarah dalam rangka Dirgahayu Kodam XIII/Merdeka,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait