Kolonel Mujahidin Sampaikan Materi Public Speaking pada Acara Rakernis Kodam XIII/Merdeka

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mujahidin SSos menyampaikan materi Public Speaking , Senin (26/2/2024) di aula Grhadika Jaya Sakti, Markas Kodam XIII/Merdeka. (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

Manado, DetikManado.com – Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mujahidin SSos menyampaikan materi Public Speaking pada acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Intel, Sandi dan Siber serta Penerangan Kodam XIII/Merdeka.

Kegiatan ini bertempat di aula Grhadika Jaya Sakti, Markas Kodam XIII/Merdeka, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut, Senin (26/2/2024).

Bacaan Lainnya

Public speaking adalah Aksi, Tindakan, atau seni dalam berbicara yang biasanya dilakukan di depan sekolompok besar orang.

Selanjutnya Public speaking merupakan kemapuan berkomunikasi di depan umum yang meliputi berbagai kegiatan seperti ceramah, pidato, presentasi, diskusi maupun kegiatan lainnya.

Orang yang melakukan public speaking disebut juga pembicara atau speaker dan keahlian public speaking banyak digunakan di berbagai profesi.

Adapun tujuannya yakni untuk menyampaikan informasi, memberikan pengaruh, menyampaikan pendapat serta memberikan motivasi dan menghibur penonton.

Komentar Facebook

Pos terkait