Kolonel Tumanduk Pimpin Rapat Perdana, Ini yang Dibahas

  • Whatsapp
Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Kolonel Penerbang Abram RA Tumanduk memimpin rapat staf perwira.

Manado, DetikManado.com – Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Kolonel Penerbang Abram RA Tumanduk memimpin rapat staf perwira untuk pertama kalinya sejak menjabat sebagai Danlanud dan dilantik beberapa waktu yang lalu.

Rapat diadakan di Ruang Rapat Mako Lanud Sam Ratulangi Manado, Selasa (13/07/2020), Mapanget, Manado, Sulut.

Bacaan Lainnya

Tumanduk menekankan kesatuan tim dalam menjalankan amanah tugas pengabdian bersama di Bumi Nyiur Melambai ini. Dalam penuturannya, Tumanduk menyatakan bahwa kesatuan visi dan misi sangatlah penting untuk mencapai tujuan Lanud Sam Ratulangi.

“Tugas harus dilaksanakan dengan ikhlas dan dengan senang hati. Supaya damai di hati, damai di lingkungan kita, dan demi kebahagiaan bersama,” ujarnya.

Dia juga menekankan seluruh anggota harus disiplin, punya rasa tanggungjawab yang tinggi dan selalu menjaga nama baik diri sendiri, nama baik keluarga dan nama baik satuan.

Dalam rapat itu, Danlanud Sam Ratulangi juga menyampaikan terima kasih kepada para seluruh perwira Lanud Sam Ratulangi yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan sertijab Komandan Lanud Sam Ratulangi.

“Terimakasih saya sampaikan atas kerjasamanya. Kita juga akan diperhadapkan dengan kegiatan penting tahunan terutama dalam waktu dekat ini adalah giat Hari Bhakti 29 Juli,” ujarnya.

Tumanduk berharap kegiatan itu dapat berlangsung dengan sederhana namun hikmat walaupun masih dalam masa pandemi ini.

Selanjutnya, rencana penanaman pohon di area Landasan Pacu Kalawiran dan Landasan Air Tasuka untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti ke-73 TNI AU tahun ini di Sulut. Dia mengatakan, untuk bibit pohon selanjutnya akan berkoordinasi dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Tondano.

“Selain itu, kegiatan donor darah dengan rencananya mengundang para Komunitas Dunia Dirgantara di Sulut,” pungkasnya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *