HUT ke 397 Kota Manado, Wali Kota: Mari Samakan Persepsi

  • Whatsapp
Perayaan HUT ke 397 Kota Manado, Selasa (14/07/2020).

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado GS Vecky Lumentut menghadiri sidang paripurna DPRD secara virtual dalam rangka memperingati HUT ke 397 Kota Manado, Selasa (14/07/2020).

“Dengan status sebagai ibukota provinsi, Kota Manado juga tak luput dari Covid-19 yang menyerang tatanan dan sendi kehidupan terutama aspek perekonomian,” ujar Lumentut.

Bacaan Lainnya

Kebijakan responsif Pemkot Manado dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melahirkan konsekuensi yang tidak mudah dihadapi.

 “Terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan pimpinan Forkopimda yang telah banyak membantu kami dalam menghadapi pandemi ini,” tuturnya.

Selain itu, Wali Kota juga mengapresiasi tenaga medis yang tidak pernah berhenti dalam membantu memutus rantai Covid-19.

“Juga terima kasih atas dukungan warga Kota Manado, mari kita terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari,” imbaunya.

Menurutnya, tantangan besar yang dihadapi pada masa pandemi ini adalah persamaan persepsi yang harus terus di bangun pada seluruh elemen masyarakat.

 “Wujudkan semangat kebersamaan dalam bergotong – royong dengan bersinergi bersama yakinlah kita mampu melewati masa pandemi ini,” harap Wali Kota.

Dia menambahkan, menghadapi Pilkada serentak nanti, masyarakat hendaknya dewasa dalam memilih serta tetap menjaga kerukunan.

“Selamat memperingati HUT ke 397 kota Manado,” tandas Wali Kota. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *