Kompetisi Berhenti, Ketum Persipura Minta Pemain Menjaga Fisik

  • Whatsapp
Persipura Jayapura saat menjalani latihan di Stadion Klabat Manado, Sabtu (29/02/2020).

Jayapura, DetikManado.com – Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sudah dihentikan sementara oleh PSSI terkait mewabahnya Virus Corona atau Covid-19.

Ini menyebabkan para pemain harus rela meninggalkan home base dan kembali ke rumah, termasuk tim Persipura Jayapura. Saat ini seluruh pemain Persipura sudah kembali ke Papua dan tinggal bersama keluarga mereka.

Bacaan Lainnya

Terkait kondisi ini, Ketua Umum (Ketum) Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan para pemain diberikan libur, akan tetapi ada instruksi pelatih Jacksen F Tiago untuk pada jam -jam tertentu mereka harus menjaga fisik.

“Para pemain mutiara hitam tetap di rumah masing-masing, namun akan ada jam-jam yang telah di tentukan pelatih guna menjaga fisik mereka selama liburan,” ujar Mano di Jayapura, Kamis (19/03/2020).

Wali Kota Jayapura ini juga minta kepada pemain agar selalu mengkonsumsi vitamin gua menjaga kondisi tubuh mereka.

Diketahui untuk Shopee Liga 1 2020 ini, Persipura Jayapura untuk sementara berada di posisi ke-4 klasemen, hasil dari 3 kali bertandin, 2 kali menang, dan sekali kalah. Di musim ini juga, Persipura Jayapura sementara mengambil home base di Stadion Klabat Manado. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *