Kompetisi LIB Akan Bergulir, BTM: Pulihkan Dulu Covid-19

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano.

Manado, DetikManado.com – Rencana PSSI untuk melanjutkan kompetisi yang tertunda akibat pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, mendapat tanggapan dari manajemen Persipura Jayapura, Minggu (17/05/2020).

“Bagi kami, memaksakan kompetisi di tengah bencana adalah tidak manusiawi. Bagi Persipura, jauh lebih penting Bangsa ini dipulihkan terlebih dahulu baru sepak bola kita bisa jalan dengan baik,” tegas Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, para insan sepak bola yang harus menunjukkan respek kepada pemerintah dan presiden yang sedang bekerja keras menanggulangi wabah corona ini dan harus dampingi pemerintah.

“Jangan egois dan mementingkan kepentingan kita saja, sangat tidak elok,” Wali Kota Jayapura yang akrab disapa BTM ini.

Selain itu, manajemen Persipura juga sudah menerima undangan untuk pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Liga Indonesia Baru secara virtual atau video conference,

“Saya kaget juga, ternyata sangat cepat RUPS dan seperti dipaksakan, dalam kondisi seperti ini,” sesalnya.

Terkait dengan hal ini, manajemen Persipura telah mempersiapkan usulan yang tentunya akan menjadi bahan pertimbangan saat kongres luar biasa yang akan dilakukan melalui Vidcon.

“Saya sudah ingatkan Direktur Utama Persipura, Herat Kalengkongan, untuk mempertanyakan beberapa hal yang kita anggap penting dalam RUPS nanti,” tandas Benhur. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait