Terkait Isu Pergantian Manajemen PT LIB, Persipura Usulkan Beberapa Kandidat

Dalam kesempatan itu, BTM juga menyerahkan kaos Persipura Jayapura bernomor punggung 1 bertuliskan Olly kepada gubernur.

Manado, DetikManado.com – Manajemen Persipura menanggapi berbagai isu terkait pergantian beberapa manajemen di PT Liga Indonesia Baru ( LIB). Jika itu benar- benar terjadi, mereka mengusulkan beberapa nama yang layak untuk dijadikan pengurus.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, pihaknya telah mendengar isu bahwa ada upaya untuk menggantikan beberapa komisaris dan pimpinan LIB,

Bacaan Lainnya

” Entah info itu benar atau tidak saya belum tahu. Kalau tidak benar, ya kami bersyukur, karena sejauh ini sudah berjalan baik,” kata Benhur, Minggu (17/05/2020).

Lanjut dia, tetapi kalau info itu benar pasti akan sulit mencari orang – orang yang profesional dan kapabel untuk menjalankan roda kompetisi, apalagi menangani finansial LIB, yang perlu transparan.

“Kami sependapat dengan Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, benar sekali, lebih baik jangan dari PSSI, dan juga jangan yang terafiliasi dengan klub,” bebernya.

Komentar Facebook

Pos terkait