KPRW Wilayah Manado Malalayang Melantik Panitia LKRG Tahun 2020

  • Whatsapp
Pelantikan Panitia Latihan Kepemimpinan Remaja Gereja (LKRG) tahun 2020 Wilayah Manado Malalayang.

Manado, DetikManado.com – Komisi Pelayanan Remaja GMIM Wilayah (KPRW) Manado Malalayang melantik panitia Latihan Kepemimpinan Remaja Gereja (LKRG) tahun 2020 Wilayah Manado Malalayang.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan ibadah jemaat dipimpin oleh Pendeta Eunika Menengkey Tololiu SSos MTh bertempat di GMIM Kalvari Malalayang Satu, Kota Manado, Minggu (23/02/2020).

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Wilayah Manado Malalayang Allan Mangare mengatakan pelaksanaan kegiatan LKRG tahun 2020 ini merupakan kali pertama dalam pelayanan KPRW periode ini (2018-2022). “Buat panitia yang baru dilantik diharapkan kerjasamanya dan pastinya harus kompak dalam mengemban tugas dan pelayanan yang sudah diberikan,” ujar Allan.

Senada dengan itu Ketua Panitia LKRG Glaendy Cleverly Mangare mengungkapkan, dirinya secara pribadi serta mewakili teman-teman panitia mengucapkan terima kasih kepada KPRW Manado Malalayang serta Komisi Remaja Jemaat Kalvari Malalayang Satu yang telah mempercayakan sebagai panitia dalam melaksanakan kegiatan ini. “Kiranya Kita semua dapat bekerja sama dan dalam rangka menyukseskan Kegiatan LKRG ini,”tutur Glen sapaan akrabnya.

Selain itu, dia memohon dukungan dari Badan Pekerja Majelis Jemaat Kalvari Malalayang dan jemaat agar dapat membantu panitia dalam usaha menyukseskan kegiatan ini baik secara moril, doa, materi dan supportnya. “Kiranya Tuhan Yesus Kristus selalu menolong, memampukan dan memberkati kita semua,” tandas Glen. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *