Kunjungi Kodim 1316/Boalemo, Pangdam XIII/Merdeka: Jauhi Tindak Pelanggaran Sekecil Apapun

Setelah selesai memberikan pengarahan ke prajurit Kodim 1316/Boalemo, selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka menyerahkan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat. (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

 

Gorontalo, DetikManado.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono SH MM MIP, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1316/Boalemo, Rabu (7/2/2024).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka di Kodim 1316/Boalemo diawali dengan menerima laporan dari Dandim Kodim 1316/Boalemo Letkol Arm Suryadi SSos. Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka menerima laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian, dilajutkan dengan menerima ucapan selamat datang oleh perwira beserta istri dan prajurit .

Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 1316/Boalemo, sekaligus mengecek kesiapan satuan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Pada acara Kunjungan Kerja ini, Pangdam XIII/Merdeka memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit di Kodim 1316/Boalemo.

Komentar Facebook

Pos terkait