Kunjungi Konjen Filipina, Andrei Angouw Tulis Ucapan Duka Cita

Wali Kota Manado Andrei Angouw mendatangi Kantor Konsulat Jenderal Republik Filipina untuk memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya Mantan Presiden Republik Filipina, Fidel Valdez Ramos. (dok pemkot)

Manado, DetikManado.com Wali Kota Manado Andrei Angouw mendatangi Kantor Konsulat Jenderal Republik Filipina di Jalan 17 Agustus Manado, Jumat (05/058/2022).

Kedatangan Angouw tersebut untuk memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya Mantan Presiden Republik Filipina, Fidel Valdez Ramos pada tanggal 31 Juli yang lalu di Manila.

Angouw menuliskan ucapan duka cita dalam buku belasungkawa yang dibuka oleh Kantor Konsulat Jenderal Republik Filipina, untuk kemudian diberikan kepada keluarga yang berduka.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dari seluruh masyarakat Kota Manado untuk wafatnya yang terhormat Tn Fidel Ramos, Mantan Presiden Republik Filipina,” tulis Wali Kota dalam buku belasungkawa.

Perlu diketahui, semasa hidupnya, mantan Presiden Ramos pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Kepolisian Filipina, Kepala Staf Angkatan Bersenjata, Menteri Pertahanan Nasional Filipina, dan akhirnya sebagai Presiden.

Mantan Presiden Ramos menghargai hubungan antara Filipina dan Indonesia dengan komitmen untuk memperkuat hubungan ketika mengunjungi Sulawesi Utara saat masa kepresidenannya. (Ali)

Komentar Facebook